Sunday, January 15, 2012

Bersama Rere SPG Bisyar

dedongkot-kotel -
Nih cerita panas pertama dari temen kita di jakarta, lama tak dugem dan iseng iseng dapet juga cewek bisyar, walau bukan bispak yang gratis atau cewek gratis yang bisa ml tanpa bayar, tapi karena nih spg maknyos banget, gak nyesel deh ngeluarin duit buat doi. Cewek bisyar mantap dah.
Okeddeh lanjut aja langsung ke cerita gue bareng SPG bisyar nya…..
SPG bisyar
setelah dpt nocan ane sms an dgn doi, dan deal sore ini buat exe…
jam 3 sore pulang doi kerja ane jemput doi di daerah jombang, ketemu langsung naek ke kuda besi ane…. langsung check in di hotel bintaro dan the show will began…..!!!
ronde pertama….
raba2 lanjut kiss g lama ane keluarin jurus markobel ane…. doi keenakan skip skip skip
g lama doi g sabar langsung bilang bang masukin…..
pasang caps langsung MOT dan keluarlah suaranya yg keras sampe ane masukin jari ke mulut doi baru diem doi………. dan g lama doi dpt O yg pertama….
setelah istirahat lanjut ronde ke dua…..
skip skip skip krn sama spt di atas ……
sekian fr ane sory klo berantakan krn ane g bisa buat FR… hehehehehe
TO
nama : rherhe
face : 7 klo g make up tp td pulang kerja make upnya tebel bgt…
skin : agak putih…
FK : 7 klo g sariawan..
BJ : 7 abis batang ane dijilatin…
FJ : 7 krn berat ane g kuat mau angkat2 doi… heheheheeh
body : 7 bersih dan wangi…
bra : waduh ane lupa tanya tp kira 34 x…
dc : 500k + hotel : 200k
RO : off course orangnya gampang terangsang
sekian fr dari ane…jgn minta nocan doi ke ane, minta ke bro members2010
salam hormat
Sekian dulu, maaf banget masalah foto belum dapet gue publikasikan, coz nih cewek rada cerewet, foto diatas hanya ilustrasi doang, dan moga gue dapet kasi foto bugil nih cewek kalo eksekusi lain kali lagi.




No comments:

Post a Comment