Sunday, January 1, 2012

Contoh Gaya Pacaran ABG Zaman Sekarang

Hampir sama dengan postingan sebelumnya tentang Mengintip Cewek ABG Cantik yang pamer belahan dadanya! postingan inipun bahasannya tidak lepas dari penyalah gunaan teknologi. Dilihat dari foto-foto dibawah ini bisa kita lihat bagaimaan contoh gaya pacaran ABG Zaman sekarang, dengan usia yang sangat muda belia, mencoba gaya pacaran layaknya pasangan suami istri. [He..he..he bahasanya terlalu formal nih].

Sebetulnya kalau melihat foto-foto gaya pacaran ABG dibawah ini ada kekurangannya, yaitu ceweknya cantik banget, sudah gitu seksi pula namun sayang ko milih cowok yang masih bocah, he..he..he. Tapi bocah tersebut beruntung banget, bisa memiliki cewek yang memiliki postur bohay, alias body hayam,, he..he..

contoh gaya pacaran ABG Zaman sekarang
contoh gaya pacaran ABG Zaman sekarang
contoh gaya pacaran ABG Zaman sekarang
contoh gaya pacaran ABG Zaman sekarang

No comments:

Post a Comment