Monday, January 16, 2012

Enaknya tubuh Cewek SMA

dedongkot-kotel -
Aku mungkin hanya sebagian dari banyaknya pria yang memiliki hasrat bercinta dengan cewek sma, selain masih seger, dan pastinya padat berisi. Nama gw Fredy,gw tinggal di daerah bogor…Sekitar Tahun 2000 gw masuk SMA,di SMA swasta di Bogor… waktu MOS gw liad 1 orang cewe yg cakepnya luar biasa…..1 minggu selama MOS gw merhatiin tingkah laku dia terus……eh..ternyata ada kakak kelas gw yang naksir juga ma dya…. tp klo tampang..menang di gw(bukan sombong tp….menurut temen” gw.. gw orangnya Keren…Humoris…ganteng..pinter…malu2)tp mau gmn lagi…coz kk kelas itu mau gebukin gw klo gw brani dkt” ma cewe itu! [Nohope]
Abis MOS itu selesai…gw liad pembagian kelas di Mading…eh gw gk satu kelas ma dya…… [f*ck3] akh gw sedikit gk ada harapan buat PDKT ma dya >.<
Setelah 1 minggu gw skul seperti biasa….eh dia sama temennya ke kelas gw…
gw kaget n gw liatin terus tuh cewe……wekss…dia malah liad ke arah gw…gw bingung mau ngapain…..pikir gw…ah dah kepalang tanggung gw liatin dia…gw liatin terus dya…eh dia senyum sedikit ke gw….. weiss….. ini dia kesempatan buat gw…..
Ternyata dia mau minjem buku ke temen sekelas gw itu….
karena gw dah ngebet bgt pengen kenalan ma ni cewe… gw tanyain ke temen sekelas gw itu yang minjemin buku ke cewe itu…gw minta ma dya biar dya ngenalin gw ma cewe itu…. dan dya juga mau ngenalin gw ke cewe itu…
Pulang sekolah… gw tungguin dya di depan Gerbang yang bersebelahan dengan parkiran motor n gw bawa motor tiap hari…
Dya lewat sama temen sekelas gw itu….. n temen gw itu nunjuk gw arah gw… n cewe itu liatin gw….
Dia ngedeketin gw sama temen gw itu… dan temen gw itu pamitan pulang…
Tanpa Basa-basi… gw langsung sodorin tangan gw….
“halo….nama gw Fredy…”
“Oh….Nama gw Titan..”Jawabnya dengan sedikit senyuman…
“nama yang bagus….!”gombalku
“eh rumahnya daerah mana tan??”tanyaku dengan harapan dia mau gw anter
“Daerah ****** emangnya kenapa??Jawabnya dengan sedikit bingung…
“oh… searah donk dengan rumah gw…rumah gw juga lewat situ kok… tapi masih jauh lagi ke dalem!”
“Mau gw anter gk???”tanyaku dengan rada” malu….
“Ehm……..Boleh d….”jawabnya meyakinkanku…
“Asyik!”Jawabku dengan polosnya
Dia pun menaiki MOGEku yang kubawa kesekolah
Bla..bla..bla….sebelum menuju ke rumahnya… gw ngajak dia makan di salah satu Mall…
Setelah makan baru gw anter dia ke rumahnya….
1 bulan kemudian… gw kena penyakit maag…. Dan wajib di rawat di rumah sakit…..Titan pun sering datang ke rumah sakit tempatku dirawat….
Tapi….1 minggu belakangan ini, Titan gak pernah kesini lagi…gw bingung kenapa dya gk pernah kesini lagi….!
Setelah keluar dari rumah sakit…dan gw pun belajar seperti biasa….
gw liad dya gandengan tangan sama kakak kelas gw itu….
WADUH!!!!!!!!!!!!!!!! Titan dah punya cowo……SIAL!!!!!!!!!!!!
Setelah 1 tahun berjalan dengan begitu cepat… kudengar kabar Titan telah Putus dengan cowonya itu….
Gw senengnya setengah mati…. HUhuyyyyyyyyyyyyy gw masih bisa PDKT lagi ma Titan……pikirku…
Setelah 1 minggu Titan pegat…PDKT ku lancarkan lagi….
Setelah 2 minggu berlalu…kuberanikan diri untuk nembak titan….dan hasilnya tidak mengecewakan… dia mau jadi cewe gw……..
taulah gmn anak SMA kalau udah Jadian….
Setelah 2 bulan kami berpacaran….kami ada rencana pergi ke puncak bersama dengan temen” kelas 1 kami saat liburan semester…
Disana kami menyewa Villa kepunyaan temen kami….
Kami menyewanya 5 hari….
Setiap malam kami semua keluar Villa… untuk menikmati udara puncak yang sangat dingin…
Suatu malam…kami berlima(cowo)nonton film bokep yang gw bawa dari bogor..
lagi asyik nonton…eh tiba2 cewe” masuk ke kamar yang lagi dipake buat nonton bokep..Brak….kami semua kaget….pasangan kami semua melihat kami sedang asyik nonton bokep…Tapi yang bikin kaget…semuanya jadi ikut nonton…
Gw c diem” aja…coz males lagi nonton bokep komentar…mending nonton aja yang penting bikin kon**l ngaceng…Setelah Film itu selesai…kami semua ke keluar dengan pasangan kami masing….
Di luar Titan duduk sambikl nyandar di lutut gw..tanpa sengaja gw buka lutut gw…Titan langsung jatoh di selangkangan gw…saat itu juga..kon**l gw lagi ‘Ting Tong Ting Tongnya’ tanpa sengaja kepala Titan menyentuh kon**l gw yg lagi ngaceng….Titan ngomong ke gw dengan sedikit berbisik
“Fred..tadi apaan yang keras…”Tanyanya yang membuatku sedikit malu..
“a….a…nuku”jawabku dengan perasaan malu setengah mati..
“Abis nonton bokep c…”
“hehehehheehe”Tawaku dengan sedikit berbisik.
“kamu mau begituan yah??”Tanyanya yg membuatku jiper
“Ehm…Kok kamu nanya gitu c??”Jawabku dengan nada ketus
“aku juga mau begituan…abis kata orang” klo begituan nikmatnya setengah mati Fred…!”Jawabnya yang membuatku sedikit bergairah..
“Hus…!”Jwbku dengan nada tinggi
Tapi dia menghiraukan perkataanku dia malah meremas kon**lku yang sedang berdiri tegak lurus
Tanpa basa-basi..kuajak dia ke kamarku…tapi teman”ku menanyakan kami mau berbuat apa…
“Hey…mau ngapain lo???”tanya temenku…
“Tau lah anak muda yang lagi bergairah mau ngapain”Jawabku yang sudah ngaco oleh gairah yang timbul begitu cepat…
Mereka semua terdiam…dan aku dan Titan langsung masuk ke kamar…
Dikamar Titan langsung cepat membuka pakaiannya…Dan terlihat 3 Gundukan kenikmatan…
Buah dada yang cukup besar,bisa digolongkan di ukuran 34 lah…dan gundukan bawahnya itu yang membuat ku semakin nafsu..
tanpa ******** ku gerayangin semua bagian tubuhnya…
sambilku mencium bibirnya yang manis,tanganku meremas” buah dada yang cukup besar itu..Titan sedikit merintih menahan remasanku yang cukup kuad di putingnya yang masih berwarna pink itu..Setelah 30 menit berkecimpuk dengan bibir dan buah dadanya..kini giliran memeknya yang dari tadi kuperhatikan… saat kujelajahi hutan belantara itu… semerbak harum mewangi menghiasi pikiranku… wuih…baru pertama kali gw nyium bau kek gini pikirku..
kujilati semua bagian vaginanya…gw iseng untuk gigit tuh vagina karena sangking gemesnya pengen masukin… saat gw gigit(tapi gk kenceng” amad)
Titan menjerit n ngomong ke gw
“Fredy….saaaa..kkkkki…ttt!!”rintihnya
“Oh,,,maaf tan…abis gemes c liad memek kamu…!”Jawabku
Dia hanya tersenyum kearahku.. selang beberapa menit…
“Tan..kumasukin yah…??”tanyaku sangking bergejolaknya gairah didadaku..
“Ya udah…Tapi kalau aku sakit..kamu keluarin yah…maklum baru pertama aku beginian..!”jawabnya
“Ok…kalau sakit teriak aja yah..biar semua kenikmatannya terasa…!”
Kubimbing pesawat tempurku ke arah liang vaginanya…
Wuihh…masih sempit boo..pikirku
saat kutekan lebih dalam lagi… Titan menjerit…”aaaww…sakit”katanya
Aduh ganggu aja d..pikirku…kumundurkan lagi penisku…setelah titan sudah merasa nyaman lagi…kutekan lagi penisku…..tapi…ada penghalang..aku sedikit bingung..kok ada penghalang kek gini…mungkin ini selaput daranya pikirku… kutekan lebih kencang lagi penisku…bless…. tembus juga ini penghalang pikirku…tapi Titan menjerit keras “aaaaaaah……… sakit” teriakannya cukup keras dan titan tergeletak di kasur tak berdaya….
Aku sedikit kasihan melihat Titan yang sangat tak berdaya di kasur…tapi mau berbuat apalagi..sudah tanggung masuk…masa aku keluarkan lagi..pikirku..
kugenjot lagi dan semakin lama semakin kencang…setelah tenaga Titan pulih sekarang gantian Titan yang menggoyangku…tapi enggk tau kenapa..goyangan Titan membuatku ingin mencapai puncaknya….
“Tan…ahhh….hh……aku….ma…u…a.h…….k e…luar..aahh…”kataku
“Cee….p…e.t…..t.t.ttt k…e…lllluar….in….ah……h……ta..pi…j ang..an…… di ….dalam,…….takutt….ham….il…ah…..”Jaw abnya dengan terpotong…
kutarik penisku dan kumuntahkan cairan kenikmatan itu di muka Titan…dan titan menyedot habis spermaku itu…
Setelah sperma ku keluar….kugerayangi bagian tubuhnya dan kujilati memeknya….
“Fre…d….ah……ah….ah…aku…..ma…u…ke ….lllluar..”kata Titan kepadaku
Saat titan sdh mengeluarkan air maninya…giliranku menyedot habis cairan itu… wuih..rasanya membuatku nafsu lagi…tapi…saat ingin menyalurkan nafsuku..Titan keburu Tidur keletihan terlebih dahulu…dan aku pun sedikit kecewa karena tak bisa berbuat lagi dan 1 hal yang paling membuatku kecewa ialah karena aku terlebih dahulu ejakulasi dan itu membuatku malu…
Keesokan paginya..kami semua pulang ke rumah masing”
Dan Titan kuantar pulang kerumahnya..dan sebelum masuk ke rumah ku cium dia dan kuremas dadanya…tapi Titan membalasnya dengan meremas kemaluan ku…Dan kamipun pulang…
Setelah kejadian itu..kami tidak terlalu sering melakukannya..karena saya takut Titan hamill..dan terpaksa saya harus mengawininya diusia muda..Demikianlah kisahku yang panas dari cerita panas yang aku alami.







No comments:

Post a Comment