Wednesday, January 25, 2012

Memilih Baju Yang Tepat di Hari Valentine

D & G
Valentine day identik dengan para wanita yang menggunakan baju wanita warna pink dan hal – hal lucu lainnya. Akan tetapi banyak wanita yang susah sekali mencari dan mencocokan baju di hari valentine karena berbagai hal salah satunya mungkin tidak pede.

Berikut cara memilih baju di hari valentine :

  • Biasa tampil sederhana dengan kaus dan celana jins? Sesekali di hari istimewa tampillah beda. Tak usah yang terlalu heboh. Sesuaikan dengan tingkat kenyamanan Anda. Percuma tampil meriah tapi tak nyaman. Yang ada nanti momen romantis runyam, gara-gara sibuk mengurusi gaun yang kependekan, berbahan gatal, atau apalah. Untuk menghindari itu semua, usahakan Anda berkali-kali mencoba sebelum hari-H. Masih risi pakai gaun? Tak masalah. Coba padu padan blus dengan celana panjang atau rok.

  • Karena biasanya kencan di Hari Valentine tak memakan waktu lama -- paling makan malam di restoran -- bolehlah Anda mengeluarkan koleksi high heels yang lama tak dipakai. Kemungkinan, kan Anda tak akan berjalan jauh, jadi tak akan pegal.

  • Baju, sepatu,  dan rambut beres, saatnya menyesuaikan makeup. Supaya pasangan Anda makin kelepek-kelepek, fokus pada mata dan bibir. Maksimalkan dengan menjepit bulu mata dan pakai maskara berefek memanjang dan menebalkan. Jangan lupa eye shadow dan eye liner di atas dan bawah mata sehingga menambah kesan intens dan romantis. Untuk bibir, jangan sampai kelihatan kering. Usahakan mengoleskan lipstik dan lip gloss yang mengandung pelembap. Warna? Sekali-kali enggak ada salahnya tampil lebih menggoda dengan merah cabai atau pink tua. Oh iya, jangan lupa juga sapukan powder blush di daerah pipi supaya  lebih merona.
Sumber tulisan asli : tabloid bintang.com

No comments:

Post a Comment